Family Vacation to Bali

      Suara ombak di pantai, hangat nya air laut, pasir putih pantai dan panasnya udara di Bali masih terasa sekali walaupun aku sudah pulang ke Bandung seminggu yang lalu. My body is where i stand now,but my heart stays in Bali. mungkin kata-kata itu bisa menggambarkan betapa berkesannya liburan ke Bali dan terasa sangat spesial karena anak-anakku ikut serta. Sebenarnya trip ini adalah kado ulang tahun pernikahan dari suamiku. Rencana awal adalah kita pergi berdua dan anak-anak di titipkan sama papaku. Tetapi karena kesibukannya, papaku tidak bisa menyempatkan waktunya untuk menemani anak-anak, jadi aku dan suami memutuskan anak-anak ikut ke Bali.
      ini bukan kali pertama aku ke Bali, ketika baru menikah aku berbulan madu ke Bali. Tetapi karena tujuan ku untuk berbulan madu, jadi aku dan suamiku lebih banyak menghabiskan waktu di hotel dan kuliner. Ketika belum menikah pun aku ke Bali bersama orang tua dan adik, tapi waktu itu kami tidak tau caranya bersenang-senang karena terbatas oleh orang tua. Sekarang aku dan suamiku tau caranya bersenang-senang di Bali, yaitu dengan menjelajahi berbagai pantai dan menikmati indahnya laut, melakukan wisata kuliner serta mendatangi tempat-tempat yang lagi hits dikalangan turis.Salah satunya adalah Potato Head Beach Club, Finn's beach club. Aku akan mengulas beberapa tempat tersebut dalam blog ku berikutnya. Sekarang aku ingin mengulas hari pertama kita di Bali.
     ketika sampai di Bali, hal pertama yang aku lakukan adalah menghubungi salah satu rental mobil yang sudah aku hubungi beberapa hari sebelum ke Bali. Suamiku memutuskan untuk menyewa mobil tanpa supir, artinya suamiku yang akan menyetir sendiri di Bali. Takut tersesat ? tidak, karena Bali adalah pulau kecil dan karena teknologi semakin canggih, kita menggunakan aplikasi Waze. i think everybody knows what Waze is,right ? itu adalah aplikasi penunjuk arah dan mempermudah anda untuk bepergian ke tempat yang belum pernah anda datangi. 
     Waktu menunjukan pukul 13.30 WITA. Saatnya untuk check in di hotel. Aku menginap di hotel Pullman Legian Nirwana yang terletak di ujung jalan Kuta sebelum belokan ke Legian beach. setelah menyimpan barang-barang koper, kami memutuskan untuk makan di Made's warung yang terkenal oleh Nasi Campur nya. Pusatnya ada di Legian street, tetapi karena disana susah parkir jadi kami memutuskan makan di Made's Warung di seminyak. here's some picture of us 




















You Might Also Like

1 comments

  1. Hmm.. nice vacation and nice pictures. Bali is the nice island for vacation. No doubt, you will find some unforgettable memories.

    ReplyDelete